Image of Call center

Text

Call center



Jika berbicara mengenai layanan pelanggan dalam industri apa pun, maka `call center` adalah kata yang langsung terbayang dalam benak setiap orang. Ketika memiliki keluhan, pertanyaan, atau membutuhkan informasi terbaru yang berkaitan dengan sebuah produk/jasa dari sebuah perusahaan, maka call center adalah tempat yang akan dituju oleh para pelanggan.

Dunia call center selama ini seperti menjadi dunia yang terpinggirkan. Tidak banyak yang benar-benar tahu seperti apa rupa dunia call center sebenarnya, selain mereka yang menggelutinya.

Grace Heny adalah sosok yang tepat untuk menggambarkan ikan besar di perairan yang luas. Dia sukses menggeluti bidang call center dari nol, hingga menjadi profesional yang kredibilitasnya diakui baik dalam negeri maupun di luar negeri. Kecintaan dan dedikasinya terhadap dunia yang melambungkan namanya, mendorong Grace untuk menulis buku ini dan mengupas bidang call center, yang selama ini dianggap masyarakat awam sebagai bidang tanpa prospek karier yang menjanjikan.

Siapa bilang menjadi petugas call center akan terjebak selamanya di meja kerja dengan seperangkat alat telekomunikasi, dan menjadi `tempat sampah` para pelanggan yang muak dan tidak puas? Siapa bilang menjadi staf call center hanya akan menjalani hari-hari kerja yang monoton dan membosankan?

Grace Heny mengupas semuanya di buku ini. Mulai dari seluk-beluk dunia call center, baik operasional maupun manajerialnya, sampai dengan kehidupan para praktisi call center di balik perangkat komunikasi yang penuh cerita dan jauh dari kebosanan.


Ketersediaan

00001910384/GRA/CPerpustakaan KP DJPTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
384/GRA/C
Penerbit PT Elex Media Komputindo : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786020031699
Klasifikasi
384
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this