Image of notes on Strategy and Techno Economy, Kemana kita hendak melangkah?

Text

notes on Strategy and Techno Economy, Kemana kita hendak melangkah?



Bagaimana proses pengambilan keputusan dalam situasi yang tak menehtu? Pikirkan dengan matang dan penuh kehati-hatian. Keputusan cepat harus segera diarribil, tapi bukanlah keputusan yang terburu-buru dan tanpa hitungan resiko. Bagaimana dengan strategi? la merupakan fenomena dan seni tatakelola untuk memilih jalan tercepat tanpa kendala menuju tujuan. Seni untuk memisahkan mana bahaya jangka pendek, mana resiko jangka panjang, dan segala atternatif mitigasi resikonya.

Pentingnya memahami makna ketidakpastian dan peranan strategi dalam kehidupan sehari-hari telah membuat Jusman Syafii Djamal tergerak untuk menulis sejumlah catatan yang dikumpulkannya dalam Facebook. Buku ini kemudian ditulis dengan judul Notes on Strategy and Techno Economy, berdasarkan ketertarikannya pada Schumpeter, seorang ekonom yang memiliki background teknologi dan terkenal dengan teorinya tentang "Creative Destruction" dan "Innovation .

Buku ini menjadi catatan pengalaman masa latu seorang insinyur perancang pesawat terbang yang menekuni bidang keahlian, aerodinamika dan new product development. Betapa gagasan yang berangkat dari pengalaman Jusman Syafiie Djamal selama lebih dari 20 tahun bekerja di dunia penerbangan, juga sebagai pembuat berbagai feasibility study tentang produk unggulan masa depan, sangat layak sebagai referensi kebanykitan inovasi Bangsa Indonesia.


Ketersediaan

00001912658,.401/JUS/NPerpustakaan KP DJPTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658,.401/JUS/N
Penerbit Diandra Kreatif : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786023361991
Klasifikasi
658.401
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this